Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Netizen Soroti Penampilan Syar'i Pelaku

Angel lelga
Sumber :

Viva Bandung – Kabar kurang menyenangkan datang dari Angel Lelga. Dia mengaku terkena penipuan oleh satu keluarga yang saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Dalam upaya mencari pelaku, Angel Lelga mengunggah foto keluarga tersebut di akun Instagramnya. Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut meminta bantuan kepada netizen agar memberikan informasi jika mengenal salah satu dari empat orang yang ada dalam foto.

"Jika ada yang tahu mereka, please info!! Tengku Rabbani Chalil, adik perempuannya @tengkunabilah dan bapaknya jas hitam @tengku.kalokarealty," tulisnya di Instagram

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Dalam foto yang dibagikan oleh Angel Lelga, tampak satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, serta dua anak yakni laki-laki dan perempuan. Foto tersebut tampaknya diambil dalam acara resmi perayaan anak laki-lakinya.  

Menurut Angel Lelga, usai melalukan penipuan semua jejak keluarga tersebut tiba-tiba menghilang di media sosial sehingga ia kelabakan mencarinya.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Ibunya paling kanan tas warna camel dan adik laki-laki yang pegang piala di foto ini. Foto mereka sekeluarga tiba-tiba menghilang di medsos dan lenyap ditelan bumi," jelas Angel Lelga. 

"Anaknya dan kakak kalian yang bernama Tengku Rabbani Chalil juga menghilang. Apakah kalian juga menikmatinya?" tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title