Sang Istri Bella Bonita Ogah Dibilang Mirip Amanda Manopo, Reaksinya ke Denny Caknan Disorot

Denny Caknan Dengan Bella Bonita
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Sejak menikah, Denny Caknan dan Bella Bonita masih terus menarik perhatian netizen. Apalagi, dengan isu miring bahwa Bella sempat menjadi simpanan pria yang dikenal dengan nama Pak Danan.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Belum lama ini Bella Bonita melakukan live streaming bersama Denny Caknan. Namun reaksinya saat disebut mirip dengan Amanda Manopo jadi sorotan. Seperti apa, simak artikelnya.

Ogah Disebut Mirip Amanda Manopo

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dijujat Pernah jadi simpanan, Begini jawaban berkelas Bella Bonita

Photo :
  • Intipseleb

Baru satu bulan menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini secara Bella tampak memperingatkan suaminya agar lebih berhati-hati dalam berbicara di depan netizen.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Hal itu bermula dari dirinya disebut memiliki kecantikan yang sama dengan Amanda Manopo. Kejadian itu terjadi saat keduanya sedang melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini.

Awalnya, pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Happy Asmara ini sedang membacakan sejumlah komentar yang masuk ke dalam kolom komentar saat siaran Instagram berlangsung. Isi komentar tersebut berisi sebuah pujian kepada istri Bella Bonita.

Halaman Selanjutnya
img_title