Pengakuan MA Soal Pinkan Mambo Minta Suami Tak Khawatir Atas Laporan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Meski ayah tiri MA saat ini mendekam di penjara, MA sendiri mengungkapkan bahwa ibunya, Pinkan Mambo, masih berhubungan dengan suami keduanya.

Setelah pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terbongkar, kepercayaan MA pada ibunya justru sirna. Apalagi Pinkan mengajak MA yang tinggal di Bali berlibur ke Jakarta.

Saat itu, Pinkan Mambo berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan ayah tirinya Steve Wantania jika MA ingin menghabiskan liburannya di Jakarta.

"Aku bilang kalau mami harus berjanji enggak berhubungan lagi dengan dia (Steve Wantania) selamanya. Karena aku merasa enggak aman pergi ke rumahnya kalau mami masih berhubungan sama dia," ujar MA, anak Pinkan Mambo dalam Youtube Alvin in Love, dilansir dari Intipseleb pada 4 Agustus 2023.

"Aku memberi tahu hal itu dan dia menyetujuinya. Mami bilang 'iya mami enggak kontak-kontakan kok. Sudah aman dan dia juga sudah dalam kondisi di penjara'. Lalu, aku kasih mami kesempatan lagi dan mulai mempercayainya. Akhirnya aku ke jakarta, aku liburan sebentar di mami," lanjutnya.

Namun di tengah perjalanan liburan, MA justru memergoki obrolan romantis ayah tirinya dengan Pinkan Mambo.

"Tapi, ada satu waktu dia lagi telepon temannya dan di sampingnya ada aku. Tiba-tiba ada notifikasi dari suaminya. Suaminya bilang sesuatu yang romantis dan menggunakan kata 'sayang' tapi aku lupa isi chatnya," tutur MA.

MA yang saat itu sudah mempercayai Pinkan Mambo langsung merasa kecewa. Apalagi untuk mengatasi rasa trauma itu sangat sulit.

"Di situ aku cuma lihat dan aku seperti kecewa karena aku percaya sama mami, aku kasih mami kesempatan dan dia merusaknya. Karena, dia sudah janjiin aku kalau misalnya enggak bakal kontak lagi dan aku di sini aman. Tapi, ternyata mereka masih hubungan harmonis," kata MA.

MA bahkan mengungkapkan bahwa dia pernah melihat Pinkan dan malah meyakinkan suaminya untuk tidak memikirkan dirinya dan orang-orang yang melaporkan Steve.

"Aku sempat lihat beberapa chat kayak mami bilang ke suaminya untuk jangan mikirin mereka (aku, papah dan lainnya yang melaporkan dia), katanya 'mereka enggak kenal Tuhan dan ampuni saja mereka'," lanjut MA.

Begini Pengakuan Youtuber Novi Soal Pengobatan Alternatif Gus Samsudin: Aneh