Jadi Sorotan, Bella Bonita Peringatkan Denny Caknan Hati-Hati Bicara

bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Sejak menikah, Denny Caknan dan Bella Bonita terus menarik perhatian netizen. Apalagi dengan gosip miring bahwa Bella telah menjadi simpanan pria yang dikenal dengan nama Pak Danan.

Baru sebulan menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Bella tampak mewanti-wanti sang suami agar lebih berhati-hati berbicara di depan netizen.

Hal itu bermula saat ia disebut-sebut memiliki kecantikan yang sama dengan Amanda Manopo. Peristiwa itu terjadi saat keduanya sedang melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini.

Awalnya, pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Happy Asmara itu membaca sejumlah komentar yang termuat di kolom komentar saat tayangan Instagram tersebut. Isi komentarnya berisi pujian untuk istri Bella Bonita.

“Cantiknya mbak Bella kebangetan,” kata Denny Caknan membacakan komentar pujian dari netizen, dilansir Intipseleb dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Kayak Amanda Manopo. Amanda Manopo yang mana? Yang main sinetron itu kan?” sambung Denny Caknan.

Mendengar Denny Caknan seolah terus membicarakan Amanda Manopo, Bella Bonita lantas mengingatkan suaminya untuk berhenti menyebut hal tersebut.

“Udah nggak usah,” ujar Bella Bonita memperingatkan suaminya sambil tertawa

Setelah saling melirik, Denny Caknan memutuskan untuk segera mengakhiri siaran langsung tersebut dan berterima kasih kepada netizen yang telah menonton.

Pujian dan reaksi Bella Bonita disebut-sebut mirip dengan Amanda Manopo yang mendapat reaksi beragam dari netizen. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya sama sekali tidak mirip.

“Beda jauh, Amanda dari orok udah cantik, manis gemoy, tanpa oplas-oplas,” komentar netizen.
“Beda jauh dong,” imbuh yang lainnya.
“Bagaikan langit dan bumi. Amanda muka asli ya, cuma sering perawatan modal sendiri. Cantik hasil kerja sendiri,” timpal netizen.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma