Ini Alasan Sienna Ameerah Putri Marshanda Diusia 10 Tahun Kenakan Hijab

Foto Marshanda dan Sienna
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan penampilan Sienna Ameerah Kasyafani, putri Marshanda dan ben Kasyafani yang terlihat mengenakan hijab.

Keputusan ini tentu menarik perhatian publik. Apalagi mengingat usia Sienna masih 10 tahun.

Wajah cantik yang ia dapatkan dari Marshanda dan Ben semakin terlihat kalem dan anggun dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Menyaksikan perubahan penampilan Sienna yang tiba-tiba, tak sedikit netizen yang penasaran dengan alasan di balik keputusan Sienna mengenakan hijab di usianya yang masih sangat muda.

Alasannya kemudian terungkap saat gadis kecil itu menjadi bintang tamu di podcast Daniel Mananta bersama ibunya.

Ternyata, keputusan tersebut bermula dari peraturan sekolah yang tidak memperbolehkan siswa mewarnai rambut terutama menjelang ujian.

Sienna kemudian dihadapkan pada dua pilihan, mewarnai kembali rambutnya menjadi hitam atau mengenakan jilbab.

“Jadi tuh di sekolah aku aku tuh sempet cat rambut, trus aku ke sekolahku trus guru aku bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian,” ungkapnya di kanal Youtube Daniel Mananta, dilansir dari antv pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Jadi di sekolahku tuh aku gak boleh cat rambut, tapi aku nggak mau cat balik jadi aku pakai kerudung,” sambungnya

Namun, Sienna yang awalnya hanya berniat mengenakan hijab di sekolah menjadi ketagihan dan mengenakan hijab kemanapun ia pergi.

“Jadi aku mulai pakai hijab kan karena aku suka pakai hijab jadi aku pakai ke mana-mana gitu. Aku awalnya cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai ke mana-mana,” tutup putri Marshanda ini.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran