Sebelum Sidang, Kuasa Hukum Inge Anugrah Malah Mundur Tanpa Sebab

Inge Anugrah
Sumber :

BandungInge Anugrah menceritakan bahwa pengacara pertamanya tiba-tiba mengundurkan diri beberapa hari sebelum sidang perdana.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Inge Anugrah mengatakan bahwa pecah pembuluh darah matanya secara alami karena fakta bahwa ia sering menangis selama proses cerai dengan Ari Wibowo dan merasa banyak alami tentang peristiwa yang terjadi jelang sidang.

"Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari. Cuma pada hari-hari terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan aku untuk mencabut hak kuasa dia. Jadi saat itu aku ngga punya pengacara," cerita Inge Anugrah saat berbincang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Sudah jelas bahwa Inge Anugrah sangat terkejut ketika pengacaranya memutuskan untuk mengundurkan diri lima hari sebelum sidang cerai pertamanya. 

Selain itu, Inge Anugrah baru saja mengetahui isi gugatan cerai yang diajukan Ari Wibowo, yang berbeda dari apa yang mereka bicarakan dengan kuasa hukum suaminya.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

"Dan di saat itu juga aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17nya aku udahdipanggil sama pengadilan. Disitu aku panik, dan disitu juga aku baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang udah aku pengin, bahas sama pengacaranya yang megang Ari," tuturnya.

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title