Ini Alasan Nikita Willy Pilih Indra Priawan Jadi Suaminya, Gak Nyangka!

Nikita Willy dan suamiya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Aktris cantik Nikita Willy kembali mencuri perhatian publik, pasca menguak alasannya memilih Indra Priawan untuk menjadi suaminya.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, ibu dari baby Issa Xander Djokosoetono itu mengaku jika Indra adalah orang yang spesial. Penasaran? Langsung simak artikel dibawah!

Alasan Pilih Indra Priawan

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 lalu, kini semakin terlihat harmonis dan bahagia terlebih usai hadirnya sang buah hati baby Issa. Namun tak banyak yang tahu, alasan pesinetron cantik Nikita Willy akhirnya melabuhkan hati pada Indra hingga putuskan naik pelaminan.

Sempat putus sebelum akhirnya menikah, aktris berusia 29 tahun itu buka-bukaan membocorkan alasannya memilih Indra Priawan untuk menjadi imamnya karena hanya Indra satu-satunya pria yang bisa mengerti Nikita dengan sabar.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Karena gak ada yang lebih sabar dari dia menghadapi aku. Karena kan aku orangnya moody banget, terus aku kan udah kerja dari kecil jadi kalau apa-apa dilayanin dari kecil," ujar Nikita Willy di YouTube Denny Sumargo

"Aku kalau mau A harus ada, jadi kadang-kadang aku orangnya moody dan ngambekan cuma Indra tuh satu-satunya cowok yang bisa mengerti itu dan dia gak reply itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title