Tanggapan Raul Remos Usai Anang Hermansyah Duet dengan Kris Dayanti saat Konser

Krisdayanti, Raul Lemos dan Ameena
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Momen Kris Dayanti yang duet dengan mantan suaminya Anang Hermansyah dalam konser Semesta di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta pada Sabtu, 5 Agustus 2023 lalu, mencuri perhatian banyak orang. Keduanya membawakan lagu "Cinta" yang menjadi lagu ikonik milik ibu kandung dari Aurel Hermansyah itu.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Raul Lemos selaku suami dari Kris Dayanti mengaku tidak sempat melihat langsung ketika istrinya dan Anang bernyanyi. Dia mengatakan saat itu dirinya sedang mengurus tamu penting yang datang, yaitu Presiden Joko Widodo.

“Aku ngga sempat lihat soalnya aku ngantar Presiden keluar. Kalau itu aku ngga tahu karena bukan KD sendiri yang menentukan. Ada Pak Erwin yang berkolaborasi kan,” kata Raul Lemos, melansir tayangan YouTube, Senin 7 Agustus 2023.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Sebagai suami, Raul Lemos tidak mempermasalahkan istrinya berduet dengan mantan suaminya. Raul Lemos pun tampaknya tidak keberatan, apalagi hubungannya dengan Anang Hermansyah sejauh ini juga terjalin cukup baik.

“Ngga ada masalah, kan mantan. Kok mantan dijadiin masalah? Sudah mantan jadi masalah?” ujar Raul Lemos.  

Akibat Perubahan Iklim, Jokowi Pastikan Masyarakat Akan Dapat Bansos Beras Hingga Juni 2024

Raul Lemos juga bersyukur bahwa saat ini keluarga besar Kris Dayanti bisa harmonis. Menurutnya, hal itu terbentuk dari kesadaran diri masing-masing bahwa ada anak-anak yang berhak mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya.

“Kalau dijadikan inspirasi, Alhamdulillah. Kita itu berusaha untuk baik namanya kan kita punya anak semua kan. KD dengan Anang punya anak. Aku dengan mantan istriku punya anak,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title