Disebut Sudah Berubah, Jeje Yakin Syahnaz Tak Selingkuh Lagi

Syahnaz Sidqia dan jeje govinda
Sumber :

VIVA Bandung – Suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda bersyukur karena akhirnya melihat usaha istrinya untuk berubah. Ia pun yakin bahwa sang istri akan menepati janjinya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Hal itu disampaikan Jeje saat berbincang santai dengan kakak iparnya Raffi Ahmad.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Kata orang sih 5 tahun mungkin cobaan pernikahan ya. Tapi, beruntung gue di situ bisa melihat Nanas akhirnya berubah. Ya gue sih yakin dia ngga akan ngulangin kesalahan yang sama," kat Jeje Govinda dikutip VIVA Bandung dari YouTube Rans Entertainment, Senin (7/8/2023).

Jeje mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri setelah dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Jeje merasa itu merupakan momen paling berat dalam hidupnya. Apalagi, selama ini ia sangat menyayangi Syahnaz dan sudah menjaganya sepenuh hati.

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh,"  ujarnya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Beberapa waktu setelah kabar perselingkuhan itu tersebar, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang sempat bungkam hingga membuat publik geram. Pasalnya, pihak Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett langsung memberikan klarifikasi sementara Jeje dan Syahnaz justru diam seribu bahasa.

Halaman Selanjutnya
img_title