Ayu Azhari Terlihat Astusias Hadiri Gala Premiere Film Catatan Si Boy

Ayu Azhari
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram Ayu Azhari

VIVA BandungAyu Azhari terlihat menghadiri Gala Premiere film Catatan Si Boy di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia adalah peran Nuke di film sebelumnya.

Ayu Azhari yang berperan sebagai Nuke dalam film Catatan Si Boy in the 80s hadir di gala premier tersebut. Ia terlihat berfoto bersama beberapa pemain termasuk Angga Yunanda yang menjadi Boy saat ini

Dalam postingannya, Ayu Azhari juga mengunggah foto dirinya bersama dua aktor Boy dari era berbeda, yakni Angga Yunanda dan Ongky Alexander.

"Wow!! Keren banget film #CatatanSiBoy Selamat untuk semua pemeran film nya… I’m so proud of you all.. @hanungbramantyo Thank you for having me @mvppictures_id @mdpictures_official @filmcatatansiboy Best wishes," tulis Ayu Azhari pada postingan Instagramnya, dilansir dari Intipseleb.

"Jangan ketinggalan nonton di bioskop kesayangan anda.. Coming soon tanggal 17 Agustus 2023," sambungnya.

Tak ketinggalan, Ayu Azhari juga berfoto bersama Syifa Hadju yang berperan sebagai Nuke saat ini. Ini adalah pertemuan antara pemeran Nuke 2023 dan versi 80-an.

Film Catatan Si Boy akan segera tayang di seluruh bioskop tanah air pada 17 Agustus 2023.

Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Boy, Syifa Hadju sebagai Nuke, Alyssa Daguise sebagai Vera, Elmand sebagai Emon, Rebecca Klopper sebagai Ina, Arya Vasco sebagai Jefri, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Ara Ajisiwa sebagai Ambar, Diandra Agatha sebagai Susan, dan Naimma Aljufri sebagai Charma.

Hilal Gagal Terlihat, Pemerintah Prediksi Awal Puasa Ramadhan 2024 Mulai Selasa 12 Maret