Jeje Govinda Berjanji 3 Hal Ini ke Raffi Ahmad Prihal Perselingkuhan Syahnaz

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Secara pribadi, Raffi Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda membahas Syahnaz Sadiqah yang menjadi sorotan. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Jeje Govinda memilih memaafkan Syahnaz Sadiqah, setelah istrinya ketahuan selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Di hadapan Raffi Ahmad, Jeje Govinda mengaku akan melakukan tiga hal dalam hidupnya terkait masalah yang sedang menimpa dirinya. Ya, drummer band Govinda itu memutuskan untuk melupakan kesalahan Syahnaz, memaafkan dan merelakan semua yang telah terjadi.

"Yang pasti gua, satu melupakan, dua memaafkan, dan terakhir mengiklhaskan," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Pria berusia 40 tahun itu juga mengaku tidak dendam kepada pihak manapun. Meski berat, Jeje Govinda memilih mengambil pelajaran dari ujian pernikahan ini.

"Semua (sudah dimaafkan). Gua enggak ada dendam sama pihak manapun," katanya.

"Enggak tahu, mungkin gue dibilang orang bodoh, cuma gue orangnya emang enggak bisa pendendam. Ya sudahlah. Di balik masalah yany berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang lebih baik buat gua," tuturnya.

Ia pun menyadari bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalah. Untuk itu, dengan keyakinannya, menantu Amy Qanita ini memilih untuk memaafkan dan percaya bahwa istrinya tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

"Kata orang mungkin 5 tahun emang cobaan pernikahan, tapi beruntung di situ bisa melihat Nanas akhirnya berubah ya. Aku yakin dia gak ngulangin kesalahannya yang sama," tandas Jeje Govinda.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024