Hadir di Gala Premiere Catatan Si Boy, Rebecca Kloper Hindari Pertanyaan Media

Rebecca Klopper
Sumber :

VIVA BandungRebecca Klopper akhirnya tampil ke publik dengan menghadiri Catatan Si Boy Premiere Gala. Namun, beredar video Rebecca saat berusaha menghindari pertanyaan awak media.

Rebecca Klopper menjadi salah satu pemeran dalam film Catatan Si Boy. Sebagai salah satu bintang, Rebecca juga menghadiri Gala Premiere Catatan Si Boy.

Dilansir dari Intipseleb, Rebecca Klopper terlihat ceria dan penuh senyum di karpet merah untuk menyajikan film yang dibintanginya. Seperti dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Rebecca tampak melompat-lompat ketika mendekati awak media.

Tapi, Rebecca Klopper dengan cepat mundur dari kerumunan media. Dia hanya tersenyum dan melambaikan tangannya. Kekasih Fadly Faisal itu sama sekali tidak mau diwawancarai.

Aksi Rebecca Klopper menghindari pertanyaan awak media diduga terkait kasus video syur dirinya yang beredar luas di internet. Meski demikian, Rebecca telah memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada publik.

Kali ini, netizen berempati dengan Rebecca Klopper. Mereka mengira Rebecca masih trauma dengan pornografi balas dendam yang menimpanya. Alhasil, netizen dibuat takjub dengan kebangkitan Rebecca.

“Kenapa yg harus malu dia doang? Kenapa gak yg nyebar? Udahlah pd move on,” komentar netizen.

“eh tapi dia bisa tampil ceria seakan ga punya malu gt berat lo gengs,, dia jg berusaha menata mentalnya ngadepin banyak orang,, dia juga korban gengs,, oke dia bersalah atas tindakannya, tp untuk video yg tersebar dia jg korban, gausah ngejudge dia,, kita jg belum tentu lebih baik…,” sahut yang lain.

“Becca jg korban disini. Lu pikir tampil lg didepan umum setelah ngelaluin itu semua gampang? Kalo gabisa ngeluarin kata2 yg baik, lebih baik diem daripada mulut lu ngeluarin kalimat yg bikin nambah dosa,” bela warganet.

Tapi, tak sedikit juga yang mencibir Rebecca Klopper. Dia disebut tak tahu malu.

“Indonesia beneran butuh cancel culture, bukan sok suci atau Gimana tp dia ini Publik figure yg kena kasus karena konsekuensi perbuatan nya sendiri,” ungkap yang lain.

“Urat malu artis indonesia udah pada putus, yg penting terkenal." tandas netter terhadap Rebecca Klopper yang tampil di publik untuk Gala Premiere Catatan Si Boy.

Awas! 4 Menu Makanan Ini Wajib Dihindari saat Sahur dan Berbuka, Tidak Baik untuk Kesehatan