Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

, Bayu Firlen
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Administrator akun x yang yang diketahui telah meyebarluaskan video syur mirip Rebecca Klopper telah ditangkap oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri pada awal Oktober lalu. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Admin bernama Bayu Firlen telah ditetapkan sebagai terdakwa dan akan disidang atas tindakan yang dia lakukan.

Rebecca Klopper menjadi viral pada Juni lalu setelah video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper yang disebarluaskan oleh akun Twitter/X bernama DEDEK GEMES, @dedekkugem. Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang perempuan yang mirip dengannya melakukan seks oral dengan seorang pria.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Setelah mengakui bahwa Bayu FIrlen yang menyebarkan video syur di media sosial, terdakwa Bayu Firlen lantas tidak menjelaskan alasan mengapa dia melakukannya.

"Saya juga nggak tahu ya. Yang pasti (terdakwa) sudah mengakui perbuatannya di dalam," ujar Sandy Arifin.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin, menyatakan bahwa Kliennya tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan dengan Bayu Firlen, orang yang kini menjadi terdakwa atas penyebar video syurnya.

"Nggak tahu, nggak ada yang kenal, karena ini kan ditangkapnya di luar kota, jadi kita nggak kenal," kata Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title