Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Tak Jelas Paska Kasus Video Syur

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

VIVA Bandung – Setelah kasus video syur mirip Rebecca Klopper merebak, kelanjutan hubungan Becca dengan Fadly Faisal menjadi misteri.

Setelah kabar kasus video syur mulai mereda, Haji Faisal kembali menanggapi soal hubungan putranya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa itu tergantung pada Fadly.

"Saya sudah banyak mengeluarkan komentar seputar hal tersebut. Kini, saya menyerahkan semuanya kepada Fadly. Bagi saya, ini lebih baik untuk tetap menjaga privasi dan menyudahi perbincangan yang berlebihan," ungkap Haji Faisal, dilansir Intipseleb dari TikTok @gosip100, Senin 7 Agustus 2023.

Meski begitu, dari pendapat pribadi, Haji Faisal menyatakan tidak setuju dengan Rebecca.

"Kalau saya pribadi sudah nggak bisa, sudah tidak nyambung lagi," tambah Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal kemudian menyebutkan tanggung jawab sebagai orang tua. Ayah Fuji percaya bahwa dalam situasi seperti ini, orang tua harus berpikir lebih dalam tentang masa depan anaknya.

"Setelah diam dan merenungkan semuanya, kita harus memikirkan keluarga kita, anak keturunan kita. Tanggung jawab sebagai orang tua tidak bisa diabaikan. Meski mungkin tidak tepat jika dibandingkan dengan figur patung, tetapi situasinya memang rumit dan harus dipertimbangkan matang-matang," jelas Haji Faisal.

Namun semua kembali pada keputusan Fadly Faisal. Dia hanya mengungkapkan pendapatnya secara pribadi.

Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen setuju dengan keputusan Haji Faisal sebagai seorang ayah. Beberapa dari mereka kemudian mencoba mengingatkan Fadly dan Rebecca.

“Kalau gw jadi Becca lihat statement pak Haji begini mending mundur perlahan sih, demi kebaikan Fadly,” kata netizen.

“Fadlyy plis dengerin orangtua kamu yang udah besarin kamu,” kata yang lain.
“Wajarlah orang tua ingin yang berbaik buat anaknya,” tambah netizen lain.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini