Kasus Perselingkuhannya Disebut Settingan oleh Jedar, Jeje dan Syahnaz Pamer Foto Mesra

syahnaz dan jeje govinda
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Berita perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett memang sudah mulai mereda. Alhasil, Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda pun makin berani tampil mesra di hadapan publik.

Seperti yang baru-baru ini terlihat dalam postingan Jessica Iskandar, diledek soal ‘gimmick’ keduanya malah pamer ciuman mesra.

Melalui akun TikToknya, Jessica Iskandar membagikan potongan video yang memperlihatkan keromantisan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Ibunda El Barack itu lantas meledek Jeje dan Syahnaz dengan menyinggung masalah rumah tangga mereka kemarin adalah gimmick belaka.

“Oh jadi selama ini cuma gimmick ya?” tanya wanita yang akrab disapa Jedar itu, Selasa, 8 Agustus 2023.
“Apanya?” kata Syahnaz sambil tertawa ke arah ponsel Jessica.

Jeje yang berada di sampingnya langsung mencium pipi sang istri, namun Syahnaz tampak menjauh. Jedar yang masih penasaran, kembali bertanya ke adik Raffi Ahmad itu.

“Itu beritanya gimmick ya?” tanya Jedar.
“Berita apa?” tanya Syahnaz lagi seolah mengelak dari pertanyaan Jedar.

Keduanya pun melanjutkan kemesraan mereka lagi dengan saling menempelkan wajah masing-masing. “Gaada apa-apa,” kata Syahnaz.

Seolah menghindar, Syahnaz langsung mengalihkan obrolan ke hal lain yakni dengan mengajak Jessica Iskandar untuk makan dan melakukan promosi program acara yang akan mereka bintangi.

Aksi pamer kemesraan Syahnaz dan Jeje tentu saja mengundang warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang kembali menyinggung kasus perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz.

“Makin mesra ya, ga kangen sama suami satunya kak Nanas?” sindir warganet. “Mukanya Nanas kek nahan malu,” kata yang lain.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya