Marshanda Marah Dituding Pindah Agama: Berhenti Saling Mencerca

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Mashanda akhirnya marah besar setelah dituding pindah agama oleh netizen. Hal itu karena mantan istri Ben Kasyafani itu sempat membaca salah satu ayat Alkitab dan menyebut nama Yesus saat diundang di podcast Daniel Mananta.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Melalui akun Instagram miliknya, ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa urusan agama itu merupakan urusan pribadi serta tidak perlu ada campur tangan dari pihak mana pun. Marshanda juga mengutip salah satu ayat Al Kafirun.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," tulis Marshanda di keterangan unggahannya di Instagram.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. 'Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," lanjutnya.

Marshanda juga merasa tidak menyangka masih banyak masyarakat yang masih mempermasalahkan serta menghujat perihal perbedaan agama. Padahal masyarakat Indonesia beragam latar belakang dari mulai suku dan agama.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

"Kapan kita akan mulai menerima dan hormat akan perbedaan kalau dari agama saja kita bisa menganggap remeh, bahkan menjelekkan yang berbeda dari kita? 17 Agustus ini Indonesia sudah berapa tahun merdeka? Mau sampai kapan ada masyarakat kita yang masih merendahkan penganut agama yang berbeda?" tutup Marshanda.