Begini Reaksi Erina Gudono Soal Kasus Foto Telanjang Finalis Miss Universe Indonesia

Erina Gudono
Sumber :
  • unggahan Instagram @erinagudono

VIVA Bandung – Ajang Miss Universe Indonesia 2023 kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, kontes kecantikan itu diduga mengharuskan para finalisnya untuk mengikuti sesi body checking sambil difoto telanjang alias tanpa busana.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Terkait hal itu, Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia DIY 2022 akhirnya turut memberikan reaksi.

Melalui media sosial pribadinya, Erina Gudono mengunggah pernyataan resmi dari Yayasan Putri Indonesia yang tidak lagi memegang lisensi Miss Universe Indonesia.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

"Sejak saat itu, Yayasan Puteri Indonesia bukan menjadi penyelenggara ajang tersebut di Indonesia, sehingga kami tidak memiliki kaitan dengan ajang tersebut. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Yayasan Puteri Indonesia," tulis keterangan yang dibuat tim Yayasan Puteri Indonesia yang diunggah Erina.

Pada akhir keterangannya, ada kalimat yang membahas komitmen yang dijalankan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk terus mengembangkan talenta setiap perempuan di Indonesia dan menyinggung moral ketimuran.

Kartika Putri dan Dr. Richard Lee Berseteru Lagi, Begini Reaksi Habib Usman Bin Yahya

Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

"Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan talenta perempuan-perempuan Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di kancah international, dengan berpegang teguh kepada etika, norma, serta moral ketimuran yang berlaku," lanjut keterangan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title