Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Norma Risma
Sumber :

Bandung –Sebelumnya, pada tanggal 15 November 2022, Rihana dan Rozy Zay kedapatan sedang berduaan di sebuah kamar kontrakan di Kota Serang, Banten, setelah digerebek oleh warga. Ini adalah informasi yang perlu diketahui.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Pada saat itu, Rozy hanya mengenakan pakaian dalam, sementara Rihanah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Ia telanjang bulat.

Ibunda Norma Risma, Rihanah (42), akhirnya mengaku melakukan perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki (22).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Ibu Dan Suami Norma Risma Resmi Tersangka

Photo :
  • Viva Group

Subadria Nuka, kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, menyatakan hal tersebut saat mendampingi kliennya setelah menghadiri sidang untuk agenda keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Serang, pada hari Selasa (19/3/2024) sore.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan ga ada yang disanggah. Jadi yang disampaikan semua terkait penggerebekan, terkait mereka digerebek karena apa, itu tidak ada yang disanggah oleh terdakwa," ujar Subadria dikutip dari VIVA Banten, Kamis (21/3/2024).

Subadria menyatakan bahwa ibu Norma Risma dan Rozy mengakui melakukan hubungan gelap ketika penggerebekan terjadi di hadapan Majelis Hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title