Respon Menohok Marshanda Usai Ditudung Pindah Agama

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

VIVA Bandung – Arkris tanah air, Marshanda akhirnya merespon pernyataan netizen yang menyebut dirinya telah berpindah agama. Diketahui, Marshanda dituding telah berpindah agama karena membaca salah satu ayat di Alkitab dan menyebut nama Yesus saat menjadi bintang tamu di podcast Daniel Mananta.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda meminta agar publik berhenti berkomentar perihal perbedaan agama. Dia merasa bahwa perihal agama adalah urusan pribadinya yang tak perlu campur tangan dari pihak manapun.

Artis berusia 33 tahun ini juga terlihat mengenakan mukenah dan mengutip salah satu surat Al-Kafirun Ayat 1-6 dari Al Quran.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," tulis Marshanda di keterangan unggahan.

"Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. 'Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," sambungnya.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Selain itu, Marshanda juga merasa heran karena masih banyak orang yang mempermasalahkan dan menghina perihal perbedaan agama.

Padahal, Indonesia yang sebentar lagi memperingati HUT ke-78 tahun pada 17 Agustus 2023, merupakan negara dengan masyarakat yang beragam latar belakang suku dan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title