Neng Dessy Berikan Kado Mobil Mewah dan Uang Tunai ke Saipul Jamil, Ini Alasannya

Saipul Jamil dan Neng Dessy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung –  Neng Dessy baru-baru ini memberikan kado spesial berupa mobil mewah dan uang tunai ke samg kekasih, Saipul Jamill dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-43 tahun.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Meski ulang tahunnya itu sudah lewat yaitu tanggal 31 Juli 2023 lal, wanita berkerudung itu menjadikan pemberian ini salah satu tanda cintanya terhadap Saipul Jamil. Dia pun membenarkan bahwa dirinya sudah memberikan kado mobil mewah untuk Bang Ipul

"Iya Alhamdulillah ya namanya kita saling mencintai berdua, jadi harus saling berbagi dalam bagaimanapun keadaan kita, saling support dan saling berbagi hadiah," ungkap Queen Neng Dessy ketika ditanya mengenai hadiah mewahnya untuk Saipul Jamil dilansir dari JagoDangdut. 

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Di balik kado mewah tersebut, Neng Dessy memiliki alasan tertentu. Bukan hanya karena kasih sayangnya yang besar, tapi juga sebagai bentuk balasan atas perhatian Saipul Jamil. Sebab, beberapa waktu lalu Saipul Jamil sempat memberinya cincin berlian. 

"Iya Alhamdulillah, kemarin di ultah aku kan, King Ipul kasih aku berlian yang mahal banget, sebagai bukti cintanya sama aku, ya sudah sekarang sebagai bukti cinta aku kepada King Ipul aku juga memberi hadiah yang luar biasa juga buat King Ipul, yaitu mobil ini," ungkapnya.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Seperti diketahui, pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu genap menginjak usia 43 tahun pada 31 Juli 2023 lalu. Bahkan, dia mengaku merasa senang dan tak ada hentinya bersyukur atas perhatian dan kebaikan sang kekasih yang memberikan kejutan dan hadiah. 

"Iya Alhamdulillah aku senang banget bisa dikasih kejutan dari pacar aku Queen Neng Dessy, ga nyangka tadinya, biasanya hari ultah itu lebih suka berdoa dan bersyukur sama ALLAH untuk umur panjang dan semua hal-hal baik yang telah ALLAH berikan," ujar King Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title