Oklin Fia Mengaku Tidak Ada yang Perlu Diklarifikasi

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Akun Instagram Oklin Fia kembali aktif setelah beberapa waktu lalu menghilang di tengah kontroversi yang dibuatnya. Dia membuat video tidak senonoh yang menggemparkan dunia maya. Insiden tersebut memicu banyak komentar negatif dari netizen.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Kontroversi dimulai ketika Oklin Fia menjadi subjek hujatan netizen usai salah satu konten terbarunya menjadi viral. Dalam video tersebut, perempuan berusia 19 tahun yang mengenakan hijab ini terlihat menjilat es krim di depan area sensitif seorang pria.

Di tengah gempuran kritik dan hujatan yang diterima, akun Instagram @oklinfia69 tak dapat ditemukan. Namun, kini akun tersebut telah kembali aktif bersama unggahan terbaru dari Oklin.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Dikira hilang yaaa? Tenang aku masih di sini kok," tulis Oklin Fia.

Oklin terlihat berada di pusat kebugaran dengan mengenakan busana merah bata ketat yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Oklin bahkan terlihat menjilat jarinya, seakan ingin menunjukkan bahwa dia kebal terhadap hujatan yang diterimanya. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Tidak hanya itu, Oklin Fia juga mengunggah Instagram story dengan pesan tegas bagi warganet yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi terkait video vulgar tersebut.

"Nggak usah suruh-suruh aku buat klarifikasi ya, soalnya nggak ada yang perlu diklarifikasi, kan?" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title