Unggah Foto Bareng Presiden, Desta Dicap Ga Ada Akhlak oleh Sosok Ini

Desta
Sumber :
  • unggahan Instagram @desta80s

VIVA Bandung – Deddy Mahendra Desta atau biasa disapa Desta, salah satu publik figur yang kerap mencuri perhatian. Ia dikenal sebagai presenter kocak yang jago membuat lelucon.

Baru-baru ini ia kembali menjadi sorotan lantaran unggahannya bersama Presiden, Jokowi.

Sekedar informasi, sebelumnya Presiden Jokowi menjajal light rail transit (LRT) Jabodebek. Dan Desta, salah satu pesohor Tanah Air yang terlihat ikut naik kereta tersebut.

Lebih lanjut, tak berselang lama, Desta mengunggah potret bersama Presiden Jokowi. Postingannya pun menjadi sorotan.

Dalam foto yang diunggahnya, ayah tiga anak tersebut duduk menyender dan melirik tajam ke arah Jokowi. Sementara orang nomor satu di Indonesia itu, tampak mencondongkan tubuhnya ke arah depan.

"Maaf pak Presiden. Maafkan lirikan mataku yang begitu tajam," tulis Desta Mahendra dikutip Intipseleb dari akun Instagram pribadinya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Kendati begitu, pada unggahan slide kedua, Desta dan Jokowi tampak berfoto dengan normal sambil tersenyum. Badan sang artis pun tampak mendekat ke arah Presiden itu, Joko Widodo.

Sontak unggahan mantan suami Natasha Rizky itu menarik perhatian beberapa kalangan, termasuk Habib Jafar. Tak sedikit pula netizen yang turut menyoroti ekspresi Desta yang kocak saat berfoto dengan Jokowi.

Tidak di depan Habib, di depan Presiden, akhlak anda selalu loss," tulis Habib Jafar sambil menambahkan emoticon tertawa.

"Udah kayak anak gadis sm ayahnya, manja banget muka Botuna (panggilan nama Desta) uwu," tulis netizen. "Elo emang ngeselin gayanya @desta80," tulis Wishnutama.
"Lawak banget mukanya," tulis netizen lainnya lagi.

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU