Pesan Menyentuh Dari Ayah Maudy Ayunda Untuk Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Sumber :
  • unggahan akun instagram @maudyayunda

Bandung – Ayah Maudy Ayunda, bernama Didit Jasmedi R.Irawan, setelah akad nikah memberikan nasihat untuk suami dari anaknya, Jesse Choi. Ayahnya, memberikan istilah dari Bahasa Jawa 'Catur Wedha' yang artinya empat nasihat yang diberikan dari bapak pengantin wanita kepada menantunya. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Unggahan dari ibunda Maudy Ayunda melalui Instagram @muren.s. berisi empat pesan pernikahan tersebut kepada para pengikutnya. Ibunda, Mauren membagikan beberapa potret foto pernikahan anaknya. Dalam foto tersebut terlihat Jesse Choi tengah mencium tangan ayah mertuanya sembari sungkem kepada Didit Jasmedi R.Irawan. 

"Putraku tercinta, Jesse Jiseok Choi @jessechoi_ saat Anda mengambil peran baru yang berarti sebagai seorang suami. Saya punya beberapa nasihat yang disebut CATUR WEDHA," tulis Mauren dalam bahasa Inggris, dikutip dari Viva.co.id, Minggu 5 Juni 2022.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Pesan pertama untuk menantunya, bahwa Jesse Choi harus bisa lebih dewasa di setiap langkah yang akan diambilnya dan tidak memikirkan diri sendiri layaknya belum menikah. Lalu, yang kedua berharap Jesse Choi menghormati orang tua Maudy Ayunda sama seperti orang tuanya sendiri. 

"Ini karena, kami juga sekarang melihat dirimu sebagai putra kami sendiri," ucap Didit.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Selanjutnya, ketiga terkait pesan sosial yang harus memperhatikan norma, hukum dan menghormati serta merawat orang lain, hingga nantinya Jesse Choi akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan nantinya. 

Trakhir ke empat, agar Jesse Choi selalu mengingat dan dekat dengan Tuhan sesuai keyakinan yang dipegang sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title