Okin Mengaku Iri dengan Kedekatan Rachel Vennya dan Salim Naudere

Okin buat Netizen terhru atas unggahannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Usai bercerai, Niko Al Hakim alias Okin dan Rachel Vennya tetap baik demi kedua anaknya. Namun, hubungan baik ini rupanya bukan tanpa masalah.

Kepada Arief Muhammad, Okin mengaku cemburu pada Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya. Okin rupanya iri dengan kedekatan Salim dengan Xabiru dan Chava.

"Dulu gue ada cemburunya dikit. Tapi cemburunya bukan dalam arti gue cemburu pacarnya sama Rachel," cerita Okin dalam podcast Arie Muhammad yang tayang pada Senin 7 Agustus 2023.

"Misalnya cowoknya sama anak gue gitu, mungkin gue ada cemburunya," jelas member band OKAAY ini.

Kecemburuan ini akhirnya bisa diatasi Okin dengan baik. Salah satu kuncinya adalah komunikasi yang baik antara Okin dan Rachel Vennya meski pernikahan mereka telah berakhir.

"Tapi sekarang gue berpikir, anak-anak gue enggak bakal ketuker kok bapaknya siapa, ibunya siapa. Jadi ya terserah aja," tutur Okin.

Rachel Vennya pun terus terang mengaku tak pernah bermesraan dengan Salim Nauderer di depan anak-anak. Ceritanya sedikit banyak membuat Okinawa tenang.

"Dia enggak pernah membuat anak-anak seakan 'ini ada orangtua baru lo'. Jadi kayak 'enggak apa-apa, gue tahu loe bisa ngasih yang terbaik buat anak-anak loe'," imbuh Okin.

Okin mengaku baru damai dengan Salim Nauderer pada awal 2023 di sebuah klub malam. Namun saat itu netizen lebih fokus pada potret mesra Okin dan Adhisty Zara.

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya