Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Okin dan Rachel Venya
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungKucing peliharaan Niko Al Hakim alias Okin yang diberi nama Nala dikabarkan telah mati pada Kamis, 28 Maret 2025. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Exclusive Story @rachelvennya yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Dalam unggahan itu, mantan istri Okin yakni Rachel Vennyan menyebut kucing tersebut diduga ditelantarkan oleh Okin. Ibu dari dua anak ini juga membagikan surat dari Jagat Satwa yang membantu Nala selama mendapatkan perawatan.

“Innalillahi, semoga Nala bahagia di sana dan tidak merasakan kesakitan lagi. Terimakasih Nala. Berikut surat yang diberikan kepada saya dan sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami,” tulis Rachel Vennya pada Instagram miliknya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebelum kucing yang bernama Nala dilaporkan tak bernyawa, Rachel Vennya terlihat membagikan kondisi Nala yang terlihat sangat lemas dan kurus saat dibawa ke ruang darurat Jagat Satwa Nusantara pada Selasa 26 Maret 2024. Kucing tersebut terlihat terbaring lemas di atas meja medis.

Rachel Vennya rupanya tak hanya membawa kucing Caracal saja, namun ia juga membawa kucing Serval lainnya yang bernama Muezza. Kedua kucing tersebut mungkin sebelumnya berselisih karena berada di kandang yang sama, menyebabkan salah satu dari mereka kehilangan dominasi.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Di sini, Nala tampaknya kalah dari Muezza karena Kondisi Muezza yang cukup stabil, tetapi tetap akan dipantau selama lima hari ke depan.

"Terima kasih atas doanya ya teman-teman," tulis Rachel singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title