Klarifikasi Okin Soal Kematian Kucing Caracal, Netizen Sebut Tak Masuk Akal

Okin dan Rachel Venya
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Influencer Niko Al Hakim alias Okin diduga telah menelantarkan seekor kucing berjenis carcal hingga meninggal secara tragis, Kamis (28/3/24).

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Kabar duka tersebut pertama kali diunggah oleh mantan istri Okin, Rachel Vennya dalam unggahan Instagram pribadinya @rachelvennya, beberapa waktu yang lalu. 

Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya menjelaskan bahwa kucing berjenis caracal bernama Nala yang tengah dirawat Okin sudah tak bernyawa.

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Kucing Okin dikabarkan mati.

Photo :
  • Viva.co.id

Tidak sampai di situ, mantan istri Okin tersebut juga membagikan sebuah surat dari Jagat Satwa yang telah berusaha mengobati kucing malang tersebut. 

Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Kucing Okin, Rachel Vennya Ungkap Hal Ini

 “Innalillahi, semoga Nala bahagia di sana dan tidak merasakan kesakitan lagi. Terimakasih Nala. Berikut surat yang diberikan kepada saya dan sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami,”tulisnya pada Instagram miliknya.

Sebelum mengumumkan kabar kematian Nala, Rachel Vennya sempat mengunggah momen Nala yang terlihat lemas tak berdaya saat dibawa ke ruang darurat Jagat Satwa Nusantara, Selasa (26/8/24).

Halaman Selanjutnya
img_title