Polisi Ungkap Fakta Driver Ojol Rudapaksa Bule Asal Brazil Karena Berpakaian Seksi

Ilustrasi Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Polisi ungkap motif driver ojek online (Ojol) merudapaksa bule di Bali. Pelaku bernama Wangkadasih warga Dusun Krajan, Kecamatan Bangsalsari, Kebupaten Jember, Jawa Timur, merudapaksa bule atau Warga Negara Asing (WNA) asal Brasil GWL.

Usai Dilakukan Pemeriksaan, Amy BJ Beri Pengakuan Mengejutkan ke Polisi

Driver ojol bernama Wangkadasih warga Dusun Krajan, Kecamatan Bangsalsari, Kebupaten Jember,tega merudapaksa bule Brasil karena tidak tahan melihat pakaian seksi korban sehingga gelap mata, hingga melakukan aksi bejatnya.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pelaku melakukan aksinya karena korban memakai pakaian seksi.

Usai Jalani Pemeriksaan Kepolisian , Amy BJ WNA Korea Selatan Bilang Begini

"Motif pelaku yaitu karena korban memakai pakaian yang minim atau terlihat seksi," kata Kombes Bambang, saat konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Jumat (11/8/2023) sore.  Ia menerangkan, bahwa sebelum peristiwa terjadi saat korban bule menghadiri sebuah pesta di daerah Uluwatu, di Kecamatan Kuta Selatan, pada Sabtu (5/8) sekitar 21.00 WITA.

Lalu pada Minggu (6/8) sekitar pukul 01.00 WITA korban setelah pesta sempat menginap di Puri Kelapa Quest House di Uluwatu. Setelah itu, korban sekitar pukul 04.00 WITA pagi memesan kendaraan ojek online dan setelah mendapatkan kendaraan yang dipesan, lalu pelaku mendatangi korban dan mengantarkan sesuai pesanan dari ke Guest House Uluwatu ke vila tempat menginap korban Vila Asri Jimbaran.

Sempat Laporkan Tisya Erni, Amy WNA Korea Bakal Diperiksa Kepolisian bersama Asisten Pribadinya

Namun, sampai di perjalanan pelaku mengalihkan tujuan melewati jalan kecil berbatu dan ada sebuah lahan kosong di Jalan Yangyang, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dan lalu menghentikan sepeda motor dan meminta korban turun dan melakukan pemerkosaan kepada korban.

Sementara, dari hasil visum bahwa ditemukan beberapa luka ditemukan pada korban akibat benda tumpul.

Halaman Selanjutnya
img_title