Unggah Momen Akhir Bersama Sang Putra, Atalia Bertanya Keberadaan Eril

Unggah momen terakhir bersama Eril, Atalia dibanjiri komentar sedih
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, ibunda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) belum lama ini mencurahkan isi hatinya dalam momen kebersamaan terakhir dengan sang buah hatinya yang kini belum ditemukan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Hingga kini, belum ada kabar gembira dari hasil pencarian putra Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang hanyut di Sungai Aare, Bern Swiss.

Hal itu diunggah oleh Atalia Praratya dalam Instagram pribadinya. Belum lama diposting oleh sang ibunda Eril, para netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Menanyakan keberadaan Eril

Dilansir dari Intipseleb.com, Atalia Praratya menanyakan keberadaan sang buah hatinya sekarang, Emmeril Kahn Mumtadz. Namun, ia merasa tak pantas menanyakan keberadaan Eril sekarang.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang?," tulis Atalia Praratya dilansir IntipSeleb di Instagram @ataliapr pada Senin, 6 Juni 2022.

"Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” kata Atalia Praratya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title