Ini Kriteria Pasangan Inara Rusli, Harus Lucu dan Miliki Selera Humor Bagus

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Belum resmi bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli rupanya punya kriteria khusus dalam mencari calon suaminya.

Rupanya, Inara Rusli menginginkan pasangan yang lucu dan memiliki selera humor yang bagus.

"Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya," kata Inara Rusli dilansir dari Instagram @bundsthetic, Sabtu 12 Agustus 2023.

Inara Rusli juga menginginkan pasangan yang berwajah tampan, seperti kebanyakan wanita lainnya. Karena menurutnya pria tampan pasti bisa berpenampilan menarik.

"Ya humoris, terus ya semuanya pasti pengen good looking ya," tutur Inara Rusli.

Sementara itu, Inara Rusli tampaknya tak mempermasalahkan warna kulit calon pasangannya. Mantan istri Virgoun ini hanya menegaskan bahwa yang terpenting adalah kulit pasangannya tidak menjadi ungu di kemudian hari.

"Warna kulit apa aja nggak papa, yang penting jangan ungu aja. Ya kan seram dong, berarti dia tahan napas," ujar Inara Rusli sambil tertawa.

Namun, Inara Rusli menegaskan calon pasangannya harus memiliki penghasilan yang lebih tinggi dan wawasan yang luas. Pasalnya, mantan istri Virgoun itu menginginkan seorang suami yang bisa membimbing dirinya dan anak-anaknya.

"Yang pasti dia bisa nge-lead sih secara wawasan, secara finansial lebih di atas aku. Ya sebagai calon imam, calon pemimpin ya dia harus bisa memimpin aku dan anak-anak," jelas Inara Rusli.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun