Moldy Radja Minta Para Musisi Tak Saling Menjatuhkan

Moldy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Gitaris grup musik Radja, Moldy meminta kepada sesama musisi untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain di media sosial. Ia pun menyebut salah satu contoh yang dimaksud, yakni orang dalam salah satu konten akun YouTube Dunia MANJI.

"Pesan saya, intinya (musisi) jangan saling ganggu. Gitu aja," ucap Moldy saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, pada Senin, 14 Agustus 2023.

Merasa dirugikan oleh salah satu konten YouTube dunia MANJI, pihak Radja pun resmi mempolisikan akun YouTube milik Anji eks vokalis Drive itu.

Lebih lanjut, Moldy menyebut grup musiknya tak pernah mengganggu siapa pun. Maka dari itu, ia heran dengan apa yang dilakukan oleh akun YouTube milik Anji dalam salah satu kontennya.

"Radja enggak pernah ganggu MANJI, tapi kenapa di podcast dia membuat nama Radja jadi tercemar. Dan masyarakat, para netizen, jadi menyerang Radja," tuturnya.

Saat ditanya siapa sosok yang dimaksud, Moldy malah enggan menyebut namanya. Yang pasti, pihaknya telah merasakan dampak negatif akibat konten YouTube Dunia MANJI.

"Kalian silakan nonton sendiri pembahasannya sudah tahu. Radja intinya merasa dirugikan, kami laporin dunia MANJI karena merasa dirugikan atas podcast itu," jelas Moldy.

Di sisi lain, Moldy memastikan bahwa kasus yang dilaporkan pihak Radja itu tak ada kaitannya dengan polemik lagu "Cinderella" yang tengah ramai dibicarakan publik baru-baru ini.

"Jadi kalau 'Cinderella', itu personalia sendiri, di sini kita melaporkan dunia MANJI. Itu karena kami merasa dirugikan atas podcast tersebut, gitu aja," tuturnya.

Chat Mesum Beredar di Media Sosial, Elmer Syaherman Keseringan Minta Ini ke BD