Paula Verhoeven Diduga Hamil Anak Ketiga, Netizen: Semoga Cewek

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

VIVA Bandung – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini jadi sorotan banyak pasang mata usai digosipkan siap menimang anak ketiga.

Pasalnya, Paula Verhoeven diduga sedang hamil anak ketiga usai Baim Wong membagikan sebuah foto testpack bergaris dua di konten YouTube-nya. Tak cuma pamer testpack, Baim Wong juga menuliskan judul kontennya dengan sebuah kode kehamilan.

"Balik liburan ada yang hamil?" bunyi judul di video Baim Wong yang diunggap pada Minggu 13 Agustus 2023 di kanal YouTube Baim Paula.

"Tuh kan benar, hamil. Selamat ya, mudah-mudahan cewek ya," kata Baim Wong.

Tak pelak, konten ini pun membuat banyak penggemar Baim Wong kegirangan dan menerka-nerka soal kehamilan Paula Verhoeven.

"Ya Allah masya allah seneng banget dengernya, tambah keluarga baru ya kak Baim dan kak Paula," kata pemilik akun @rasunag.

"Hah? beneran ada member baru lagi nih? seneng banget dengernya," timpal netizen lainnya.

Namun rupanya kabar ini bukan kabar soal kehamilan Paula Verhoeven. Melainkan konten prank dari aktor Lukman Sardi kepada Baim Wong dan Wulan Guritno.

"Gue mulai belajar dari Baim soal nge-prank, dan ternyata percaya," kata Lukman Sardi sambil tertawa.

"Gue mual gara-gara kurang tidur, masa dibilang hamil," timpal istri Lukman Sardi.

Meski baru saja mengalami keguguran, Paula Verhoeven dan Baim Wong tak merasa trauma. "Enggak dong, gak (trauma)" kata Baim Wong kepada awak media.

Keduanya bahkan sedang merencanakan untuk kembali menambah momongan. Baim Wong bahkan meminta doa agar mereka bisa cepat dikaruniai anak perempuan.

"Tadinya kan memang sempat mau (program punya anak lagi). Makanya ya nanti didoain saja (punya anak perempuan)," kata Baim Wong.

Sebelumnya, momen Paula Verhoeven keguguran menjadi salah satu alasan Baim Wong gagal pergi ke tanah suci.

"Saya sudah naik pesawat. Tapi saya enggak tahu malah seperti itu jalannya. Ada masalah kesehatan juga. Anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yang keguguran. Minta doanya ya," kata Baim Wong.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy