Abidzar Nangis karena Adiba Khanza akan Dinikahi Egy Maulana Vikri

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Kabar gembira datang dari anak pertama Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Azzahra. Dia akan segera melepas masa lajangnya. Adiba diketahui dipersunting oleh Egy Maulana Vikri, pemain timnas Indonesia.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Hal ini diungkap langsung oleh Umi Pipik bahwa dirinya tengah mempersiapkan pernikahan putrinya dan sudah mencapai 75%.

"Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Udah 75 persen, tinggal dikit," ujarnya mengutip tayangan YouTube.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Umi Pipik mengatakan bahwa pernikahan Adiba dengan Egy Maulana Vikri dipercepat dari jadwal sebelumnya. Hal ini karena kesibukan Egy untuk mempersiapkan liga di Slovakia tahun depan. Sebagaimana diketahui bahwa Egy saat ini menjadi bagian dari tim FC ViOn Zlate Moravce sejak tahun 2022 lalu.

Sementara Umi Pipik mengungkap bahwa putranya, Abidzar sempat menangis terharu karena pernikahan Adiba dengan Egy Maulana yang dipercepat.

Jelang Pertandingan dengan Garuda Muda, Pelatih Guinea Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Andalan

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Inget kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti umi sendiri, aku sibuk gitu-gitu deh," kata dia.

Umi Pipik juga mengungkap awal mula kabar kedekatan putrinya dengan pemain timnas Indonesia itu. Adiba pertama kali berkenalan dengan Egy melalui DM Instagram. Keduanya lantas menjalani hubungan jarak jauh lantaran Egy Maulana yang berpindah-pindah tempat. 

Halaman Selanjutnya
img_title