Berlanjut ! Rezky Aditya Sarankan Pemeriksaan DNA, Wenny Ariani Masih Mengulur Waktu

Wenny Mengaku Rezky Aditya Sempat Beri Nama Untuk Putrinya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Persoalan Rezky Aditya dengan pengakuan anak Wenny Ariani, Kekey, terus berlanjut. Suami Citra Kirana melalui pengacaranya sudah menyerahkan surat pemeriksaan untuk tes DNA.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ana Sofia Yuking, kuasa hukum Rezky Aditya, mengatakan sudah mengirim surat sejak sebulan lalu. Tidak secara langsung, tapi melalui pengacara Wenny Ariani.

"Perkembangan terakhir soal tes DNA Rezky Aditya, secara resmi kami sudah bersurat kepada pihak penggugat untuk melakukan tes DNA," kata Ana Sofia Yuking ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 17 Agustus 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Pengacara Rezky Aditya mengatakan Wenny Ariani telah menanggapi surat tersebut. Namun, soal kapan ibunda Kekey akan membawa putrinya untuk tes DNA, belum ada jawaban.

"Kita sampaikan surat, lawyernya sudah menerima, jadi tunggu aja," ujar Ana Sofia Yuking.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Bagi Rezky Aditya, yang terpenting adalah niat mereka untuk menyelesaikan masalah ini. Tapi kalau Wenny Ariani masih mengulur waktu, dia juga tidak keberatan.

"Kami berprasangka baik, mungkin mereka masih sibuk. Semoga bisa sesegera mungkin, karena kami juga ingin kepastian soal status anak ini ya," jelas pengacara Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title