Ruben Onsu Akan Kurangi Jadwal Syuting, Demi Sang Buah Hati

Ruben Onsu
Sumber :
  • unggahan Instagram @ruben_onsu

VIVA Bandung – Di usianya yang ke-40, Ruben Onsu ingin mengubah gaya hidupnya. Ia mengaku, selama ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mencari pundi-pundi uang.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Keputusannya untuk mengurangi waktu syuting, karena permintaan putranya. Oleh karena itu, ia mencoba memilih tawaran pekerjaan mana yang paling memungkinkan untuknya.

“Sekarang aku udah nggak syuting sampai malam. Karena anak-anak udah komplain semuanya. Makanya aku lebih banyak ngambil live shopping,” ungkap Ruben Onsu kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 25 Agustus 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Menurut Ruben, anak-anaknya sering menunggunya pulang larut kerja. Karena itu, anak-anaknya sering istirahat hampir larut malam.

“Anak-anak akhirnya punya banyak waktu sama kita. Kalau saya belum pulang, dia nggak mau tidur. Buat saya jadi kayak 'Nggak bisa nih gue, jam segini udah harus sampai rumah nih',” tutur Ruben.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Tahu lah anak-anak, kalau tidurnya telat pasti bangun paginya drama, ada aja alasannya. Jadi harus dari saya, pulangnya on time, jadi mereka jam tidurnya bagus,” lanjutnya.

Dengan mengurangi jam kerjanya, Ruben juga ingin membantu istrinya, Sarwendah, membimbing anak-anaknya. Dengan begitu, dia juga ingin Sarwendah memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai.

Halaman Selanjutnya
img_title