Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Anak, Umi Pipik Suruh Adiba Keluar Rumah Jika Sudah Nikah

Umi Pipik
Sumber :

VIVA Bandung –  Baru-baru ini Umi Pipik mengumumkan bahwa sang anak yang bernama Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Umi Pipik sampai saat ini belum mau membongkar tanggal pernikahan sang anak. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

 Meskipun diketahui, rencana pernikahan adik Abidzar Al Ghifari itu dipercepat dari rencana awal. Ia mengaku belum mendapatkan informasi dari sang anak.

Umi Pipik juga menegaskan bhwa pernikahan tersebut masih rencana.  Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu juga mengungkapkan soal prinsipnya yang tidak mau ikut campur dalam rumah tangga sang anak.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Ia menerapkan prinsip saat anak menikah, mereka harus tinggal terpisah dengan dirinya, baik untuk Abidzar maupun Adiba. 

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," jelas Umi Pipik ketika ditemui awal media di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini. 

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

{{ ObW0e-0AX80 }}

Umi Pipik tentu saja tidak ada maksud ingin mengusir anak-anaknya ketika sudah menemukan tambatan hati, tapi ia hanya ingin menghindari konflik yang bisa saja terjadi saat mertua dan menantu tinggal dalam satu rumah yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title