Film Satria Dewa Gatotkaca Hadirkan Rizky Nazar Bertarung Dengan Yayan

Film Satria Dewa Gatotkaca
Sumber :
  • unggahan Instagram @gatotkaca_official

Bandung – Film Satria Dewa Gatotkaca menghadirkan Aktor populer, Rizky Nazar dan akan ditayangkan pada 9 Juni 2022. Penayangan ini juga sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19. Pertemuan konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rizky Nazar mengatakan saat melakukan adegan memang tidak mudah dan banyak proses yang harus dilewati para pemain. 

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Namun, perjalanan Panjang tersebut akhirnya membuahkan hasil dan film akan segera ditayangkan juga, dilansir dari Viva.co.id.  

“Dengan semua yang kita lalui, proses yang panjang, rumit, berat juga. Kita cuma deg-degan lihat hasilnya gimana,” jelas Rizky Nazar.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Rizky Nazar banyak memerankan adegan bertarung melawan aktor laga ternama, pastinya tidak mudah sampai Rizky Nazar merasa beban takutnya terlihat cupu. Akhirnya, Yayan Ruhiyan dan juga Cecep membantunya dalam mendalami peran pertarungan tersebut.

“Ya senang banget, suatu pengalaman yang enggak pernah gue lupain bisa fighting bareng salah satu the best actor laga Indonesia dalam satu scene dalam satu adegan itu luar biasa. Beban juga, ‘wah pasti gue kelihatan cupu banget di depan mereka’,” tambah Rizky Nazar.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Peran Yayan dan Cecep memang sangat membantu Rizky Nazar dalam adegan Aksinya tersebut, dan juga begitu mendidiknya. 

“Tapi untungnya mereka ngebantu banget merhatiin gerakan gue banget selalu nanyain ‘Rizky enaknya gimana biar temponya dapet’, mereka benar-benar ngedidik banget, enggak ada egoisnya sama sekali, wah pengalaman yang tak terlupakan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title