Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk, Kini Tinggal Menunggu Akta Rujuk

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampil bareng di podcast Denny Sumargo. Tampil dalam balutan hoodie couple, Rendy dan Lady mengatakan sedang menunggu akta perdamaian.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tersenyum bahagia saat menghadiri podcast YouTube Denny Sumargo. Keduanya mengaku sedang menunggu surat keterangan damai dari Pengadilan Negeri.

“Iya, terakhir mediasi. Udah dikasih keputusan. Kan nanti ada apa namanya sih akta perdamaian,” kata Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, 18 Agustus 2023.

Meski damai, Lady Nayoan rupanya tidak menonton podcast Rendy Kjaernett di YouTube Denny Sumargo. Alasan tidak siap dan masih marah menjadi pertimbangan Lady saat itu.

“Sejujurnya gak nonton. Karena awalnya dari ada yang DM, mention. Yang gua liat saat itu, entah gua lagi marah pada saat itu, gue ngeliat dia nih mengakui nih. Gua mau liat full nya tuh ngerasa antara belum siap, campur aduk sih. Gua gak tahu ya, gua gak mau liat antara itu nanti akan buat gua tambah sakit atau gua marah,” tutur Lady Nayoan.

Dalam podcast Denny Sumargo, Rendy Kjaernett membenarkan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, Lady Nayoan menilai pengakuan Rendy itu negatif.

“Sejujurnya gua anggep itu negatif. Di momen itu, gue ngerasa kok lu malah mengakui. Gua gak ada harapan apa-apa. Gue cuma pengen marah,” papar Lady Nayoan.

Namun, ada yang menyadarkan Lady Nayoan untuk mengambil hal positif dari pengakuan Rendy Kjaernett. Lady merasa sosok tersebut menyadarkan dirinya bahwa Rendy telah menyelamatkan istrinya dari hujatan netizen yang menganggapnya halu dan ingin panjat sosial.

“Tapi, entah ada orang-orang yang mungkin Tuhan pakai yang bilang ke gue. Ini dia tuh justru menyelematkan lo. Lo tuh dianggap halu, dianggap mau pansos,” tandas Lady Nayoan didampingi Rendy Kjaernett.

Biodata Rendy Kjaernett, Pria yang Dikabarkan Pernah Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah