Dinikahi Deddy Corbuzier, Ini Profil Lengkap Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @sabrinachairunnisa_

BANDUNG – Sabrina Chairunnisa telah resmi dipersunting Deddy Corbuzier pada Senin, 6 Juni 2022, keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 9 tahun berpacaran. Pernikahan keduanya terbilang membuat geger publik, karena baik Sabrina Chairunnisa maupun Deddy Corbuzier tak pernah membahas rencana pernikahan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Selama menjalin hubungan, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier kerap membagikan kemesraan di media sosial. Keduanya juga diketahui memiliki hobi yang sama, yakni olahraga gym.

Banyak netizen masih penasaran dengan sosok Sabrina Chairunnisa, berikut ini kami rangkum profil, dan karir lengkap Sabrina Chairunnisa:

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Profil Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa merupakan model kelahiran Medan, Sumatera Utara yang lahir pada 19 November 1992. Model cantik dengan tinggi 173 sentimenter ini adalah finalis Putri Indonesia pada 2011 mewakili Sumatera Utara. Ketika itu Sabrina yang masih menginjak usia 18 tahun terpilih menjadi juara ketiga.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Pendidikan Sabrina juga cukup menterang. Ia lulus di Universitas Trisakti jenjang S1 kemudian melanjutkan ke Universitas Pelita Harapan (UPH) mengambil jurusan Magister Ilmu Komunikasi.

Karir Sabrina Chairunnisa

Halaman Selanjutnya
img_title