Amanda Manopo Heran Tindakannya Sering Disalah Artikan Orang

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Amanda Manopo

VIVA Bandung – Nama Amanda Manopo memang selalu menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata banyak orang yang sering salah paham dengan apa yang dia lakukan?

"Banyak (hal yang bikin salah paham), kayaknya gue napas aja salah deh," begitu ucap Amanda Manopo dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @adityachandra123.

Namun ironisnya, Amanda Manopo sendiri tidak mengetahui alasan di balik tindakannya yang sering disalah artikan orang. Meski demikian, ia merasa setiap postingan yang ia posting di media sosial selalu dikaitkan dengan hal lain.

Menurut Amanda Manopo, perbedaan prinsip dan karakter setiap orang menjadi faktor penyebab utamanya. Apapun yang dia lakukan atau bagikan di media sosial, seringkali dimaknai berbeda oleh setiap orang.

"Karena prinsip sama pribadi orang beda-beda. Apa yang kita lakuin, apa pun yang gue posting itu akan dicocoklogiin," ujar Amanda Manopo.

Ia juga mengungkapkan bahwa postingannya di media sosial seringkali dianggap lebih serius oleh satu orang tertentu, dan akhirnya menimbulkan kesalahpahaman yang meluas.

Menanggapi situasi tersebut, Amanda Manopo memutuskan untuk tidak lagi membagikan hal-hal pribadinya di media sosial. Dia ingin menghindari spekulasi berlebihan dari orang lain.

Amanda Manopo juga menegaskan, beberapa orang kerap menganggap postingannya terkait dengan Arya Saloka dan Putri Anne. Apalagi isu dirinya sebagai penyebab putusnya hubungan Arya Saloka dan Putri Anne sudah santer terdengar kabarnya.

"Dan akan dibesar-besarin sama satu orang dan akhirnya ke semua orang. Makanya aku nggak mau posting-posting yang bersifat pribadi, nggak mau posting yang bisa memancing sesuatu hal. Padahal niatnya cuman mau posting doang," ucap Amanda Manopo.

Hal itu pun kembali buat netizen memberikan pandangan miring kepada sang artis.

"Semakin jelas bahwa dia tidak memiliki keterkaitan apa-apa dengan si mas onoh," tuis netizen.

"Antara si ibu Anne dan Amanda, Amanda tetaplah anggun, dan dia masih muda," tulis netizen.

Resmi Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan: Kunci Hidup Tenang