Lady Nayoan Bongkar Cara Tuhan Buka Pintu Maaf Hingga Kembali Rujuk Ke Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Nama Lady Nayoan hingga saat ini masih menyedot perhatian publik. Hal tersebut tak lepas usai dirinya menjadi korban peselingkuhan yang dilakukan sang suami Rendy Kjaernett  dengan artis cantik Syanaz Sadiqah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Baru-baru ini istri Rendy Kjaerneet terang-terangan pada Denny Sumargo melalui kanal YouTubenya. Lady buka-bukaan soal keputusannya untuk lebih memilih mempertahankan rumah tangganya alias rujuk usai sebelumnya sempat dilayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo, dirinya mengaku  sudah tak ingin mengingat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Keputusannya itu dibeberkan langsung di podcast milik Denny Sumargo kemarin.  Dalam podcast tersebut, c kesekian kalinya untuk sang suami, Rendy Kjaernett.

Mengingat, untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah retak ini rasa cinta dan sayang saja tidaklah cukup.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

"Awalnya kan gue enggak ada alasan bertahan sama dia. Cinta gue enggak cukup bikin gue bertahan sama dia. Bukan gue bilang anak gue enggak penting ya, tapi gue enggak mau menjadikan anak sebagai alasan untuk bertahan," kata Lady Nayoan dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Ibu tiga anak itu merasa retaknya rumah tangga yang disebabkan oleh perselingkuhan Rendy dan Syahnaz ini tidaklah terlalu besar. Hal tersebut mengingat di luar sana masih ada yang lebih parah lagi dari yang suaminya lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title