Sosok Tengku Tezi yang Resmi Jadi Suami Tyas Mirasih

Pernikahan Tyas Mirasih Dengan Tengku Tezi
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023. Acara pernikahan tersebut diadakan di kawasan Depok, Jawa Barat. Akad nikah berjalan dengan lancar. Tengku Tezi mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Tezi meminang Tyas Mirasih dengan maskawin berupa seperangkan alat salat dan logam mulia 50 g ram. Sebelum acara pernikahan, Tyas lebih dulu mengadakan acara pengajian pada 17 Agustus 2023.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Tengku Tezi dengan lancar lalu kemudian dinyatakan sah oleh saksi. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Tengku Tezi atau lengkapnya Tengku Ahmad Zevandri, lahir di Medan, 29 tahun yang lalu. Usia Tezy lebih muda 7 tahun dari Tyas Mirasih. Diketahui saat ini Tyas berusia 36 tahum. Sama seperti Tyas, Tezi juga seorang aktor.

Tengku Tezi mengawali kariernya menjadi bintang sinetron pada tahun 2015. Sampai saat ini, dia membintangi sekitar 20 judul sinetron. Dia pernah menjadi pemain sinetron Bintang Samudera yang tayang di ANTV.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Selain sinetron, Tezi juga membintangi belasan judul FTV. Hampir semua tayang pada tahun 2017. Dia juga pernah membintangi web series. Tidak itu saja, Tezi pernah menjadi bintang tamu dalam banyak acara televisi, salah satunya adalah Rumah Idaman ANTV.

Tidak berhenti sampai di situ, Tezi juga pernah membintangi sebuah film berjudul Marley yang tayang pada tahun 2022 lalu. Dalam film itu, Tezi beradu akting dengan Tyas Mirasih yang saat ini telah menjadi istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title