Verny Hasan Tampil di Publik, Tantang Denny Sumargo Tes DNA

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Bandung – Masih ingat sosok DJ Verny yang sempat digosipkan mengandung anak Denny Sumargo pada 2013 lalu?

Wanita bernama lengkap Verny Hasan alias DJ Verny ini kembali tampil di hadapan publik, bahkan menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA setelah menghilang selama 10 tahun.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dituding menghamili DJ Verny saat bertunangan dengan putri konglomerat Dita Soedarjo.

Kali ini DJ Verny tidak main-main, kembali menantang Densu untuk melakukan tes DNA di rumah sakit pilihan DJ Verny sendiri. Hal itu terjadi karena ia merasa kesal ketika masalah mereka diungkit lagi di salah satu acara podcast Densu beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan tes DNA hingga hasilnya tidak terbukti, kini DJ Verny memberikan syarat agar kali ini dokter dan rumah sakit menjadi pilihannya.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," tulis postingan @vernyhasan_ , dilansir dari Intipseleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Tak mau disebut pansos karena mengungkit masalah 10 tahun lalu dengan Denny Sumargo, DJ Verny menjelaskan bahwa dirinya dan keluarganya kini sangat bahagia bahkan tidak kekurangan apapun.

"Saya ini liat keluarga bahagia anak2 saya sehat semua terpenuh tidak kekurangan sedikit pun alhamdulilah malah allah kasih berlebihan terhadap saya, itu sudah sangat membuat saya bersyukur, semua sudah saya raih sudah saya alami, apa lagi yang saya cari??.. hanya ingin perbaiki diri dan fokus ibadah.. itu aja tujuan hidup saya..jadi sangat sangat saya minta tolong sekali lagi saya minta jangan ganggu hidup saya dan anak2 saya, kami sudah bahagia," tandasnya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"