Nathalie Holscher Tak Segan Pamerkan Kemesraan dengan Yogi Ilham

Nathalie Holscher Pamer Brondong
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungNathalie Holscher semakin memamerkan kemesraannya dengan Yogi Ilham. Bahkan, mantan istri Sule itu tak segan-segan mengunggah foto kebersamaan dengan Yogi.

Nathalie Holscher memposting fotonya bersama Yogi Ilham. Kali ini, mereka berdua kompak mengenakan pakaian serba hitam. Nathalie Holster dan Yogi Ilham duduk berdampingan di kursi panjang.

Lucunya, Nathalie Holscher memasang ekspresi lucu saat berpose bersama Yogi Ilham. Nathalie menjulurkan lidah sambil berpose dengan mata seperti jereng. Sementara itu, Yogi tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Sayang, Nathalie Holscher hanya membubuhkan emoji kamera sebagai caption. Sedangkan, Yogi Ilham mengucap basmallah sebagai balasannya. “Bismillah ya,” balasnya di postingan Nathalie Holscher, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Namun sayangnya, kemesraan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham menimbulkan pro dan kontra. Kubu pro netizen mendoakan hubungan keduanya. Sementara itu, kubu kontra melontarkan kata-kata nyinyir.

“Yg lg bucin... Jgn sampe hamil ya mbak,” nyinyir netizen.
“Imannya tipis. Kasihan ga ada yg bimbing. Takut nanti pindah agama lagi,” sahut yang lain.
“Seneng bgt sama kamu yg skrg kak, bahagiaaa terus yaaa kak,” doa warganet.
“Moga berjodoh n happy trs bun,” imbuh selanjutnya.

Sama seperti Nathalie Holscher, Yogi Ilham juga memamerkan foto yang sama. Bedanya, Yogi turut memposting quotes yang berbunyi, “ Kalau memang dia dilahirkan untuk saya, kamu jungkit balikpun saya yang dapat.”

Unggahan Yogi Ilham itu disambut hangat oleh Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie memanggil Yogi dengan penuh kasih sayang.

“Sayang,” balas Nathalie Holscher.

Adzam Punya Kebiasaan Ini, Nathalie Holscher Larang Nginap di Rumah Sule