Seolah Enggan, Momen Pratama Arhan Akan Gandeng Azizah Salsha Jadi Sorotan

Pernikahan Pratama Arhan dan Aziza Salsha
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Sempat mengejutkan publik karena Pratama Arhan dan Azizah Salsha telah resmi menikah. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Masjid Tokyo Indonesia pada pukul 13.09 JST atau 11.00 WIB, pada 20 Agustus 2023.

Dilansir dari video yang beredar di media sosial, akun TikTok @ya_gitullah mengunggah cuplikan momen pernikahan Pratama Arhan  dengan Azizah Salsha atau kerap disapa Zize.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan terlihat meninggalkan gedung Masjid Indonesia di Tokyo setelah menjalani ijab kabul. Mereka juga ditemani oleh seorang wanita yang tugasnya memegang baju mempelai agar tidak terinjak saat berjalan.

Dilansir dari Intipseleb, dalam video berdurasi 19 detik itu, Arhan mencoba meraih tangan Azizah Salsha yang berada di belakangnya. Namun, sepertinya sang istri justru menolak untuk bergandengan tangan.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Azizah Salsha dan Arhan untuk bergandengan tangan dan berjalan beriringan.

Sontak, video tersebut menjadi perbincangan di kalangan netizen. Tak sedikit yang bertanya-tanya dengan sikap Azizah Salsha yang terkesan tak rela digandeng tangan suaminya.

Beragam reaksi pun ditulis warganet di kolom komentar. Bahkan ada pula yang menyebut pernikahan keduanya sebenarnya dijodohkan.

"Arhan mau gandeng tpi zize nya ngehidnr gitu, jadi kasian sma arhan:(," tulis netizen.
"salfok sama tangan Azizah ngindarin tangan arhan," tulis netizen lainnya.

"Sepertinya ini perjodohan deh," kata netizen lainnya lagi.
"mnurut gue sih antara ini pilihan mereka sndiri/ortu mreka menjodohkan mreka berdua,soalnya keliatan bgt mreka msih malu2/canggung,tpi samawa yaa," tulis netizen lainnya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?