Suami Siti Badriah Sering Dikirimi PAP dari Cewek Genit di Instagram

Siti badriyah dan krisjana
Sumber :

VIVA Bandung – Sosok suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin sering kali menyita perhatian publik. Punya banyak fans wanita, Krisjiana sering dipanggil hot daddy.

Rupanya, Krisjiana sering mendapat DM Instagram dari cewek-cewek genit. Lantas cemburukah Siti Badriah karena sang suami banyak diidolakan wanita?

Krisjiana Baharudin belum lama ini menceritakan tentang hubungan rumah tangganya dengan Siti Badirah. Mengakui bahwa dirinya memang kerap dipanggil hot daddy.

"Dia itu image melekatnya hot daddy lho. Sering dipanggil hot daddy kan?" tanya Ersa Mayori dikutip dari YouTube TS Media, Selasa, 22 Agustus 2023. "Di komen iya," kata Krisjiana Baharudin.

Saking populernya, rupanya Krisjiana sering dapat DM hingga dapat Post a Picture (PAP) dari cewek-cewek genit di Instagramnya. Namun apa yang dialaminya tetap diberitahu ke Siti Badriah.

"Enggak sih (takut Krisjiana diambil), karena aku juga sering kalau misalnya ada cewek-cewek yang DM aku, sering juga kasih liat ke Siti kalau ada cewek gatel yang DM-in. Aku kasih liat, ada yang kasih liat pap ini, pap ini," ungkap Krisjiana.

Meski punya banyak fans cewek, Krisjiana menyebut bahwa istrinya tak takut jika dirinya diambil orang. Sebab dirinya cukup terbuka para Siti.

"Gue sejujur itu gue ceritain semuanya, apa yang gue alamin gue ceritain. Jadi Siti juga gak takut, karena terbuka satu sama lain," tandas Krisjiana Baharudin.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum