Gegara Ini, Ammar Zoni Sedang Alami Stres Berat dan Selalu Tertekan

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung – Kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy menjelaskan bahwa kondisi terkini kliennya sedang tertekan dan stres berat. Sebab sudah hampir 6 bulan tidak bertemu dengan istrinya, Irish Bella dan kedua buah hatinya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Saya selaku KH (Kuasa Hukum) dari Ammar Zoni, menjelaskan saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali," kata Abdullah Emile Oemar Alamudy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

"Kita pun kalau diposisi dia agak stres lah pasti," sambungnya.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Lebih lanjut, Abdullah Emile Oemar Alamudy menegaskan bahwa hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella masih terjalin baik-baik saja. Bahkan ibu dua anak tersebut masih peduli dengan kondisi Ammar Zoni.

"Ibel (Irish Bella) terus nanya kondisinya (Ammad Zoni) perkembangan kasus, sidang, terus tanya setiap hari dia. Jadi bukannya dia nggak care atau apa, tapi dia tetap care dan mendukung suaminya," tegasnya.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 22 Agustus 2023. Di persidangan ini ia ditemani oleh sang adik, ayah, serta kuasa hukumnya.

Diketahui, Ammar Zoni ditangkap di kediaman pribadinya di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 8 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title