Denny Sumargo Akhirnya Polisikan Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sumargodenny

Viva Bandung – Denny Sumargo datang ke Markas Polda Metro Jaya pada selasa, 22 Agustus 2023 malam. Dia datang bersama kuasa hukumnya untuk membuat laporan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dirinya mempolisikan DJ Verny Hasan perihal postingan tes DNA di akun Instagram @vernyhasan_. Laporan diterima dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan. Kemudian kesannya saya tidak berani tes DNA kedua kali," kata dia kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Menurutnya, postingan tersebut menyinggung banyak pihak, termasuk rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Jangan melibatkan isu yang tidak dipertanggungjawabkan karena itu melibatkan lembaga, melibatkan nama, melibatkan pengacara, melibatkan banyak hal," ujar dia.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Sementara Denny Mohamad Anwar, kuasa hukumnya menambahkan bahwa dalam membuat laporan pihaknya menyerahkan beberapa barang bukti. Denny melaporkan DJ Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Ya, ada semua bukti kita serahkan ke penyidik sehingga laporan diterima," kata Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title