Jess No Limit dan Sisca Kohl Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Mereka

Sisca Kohl
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Pasangan sultan Sisca Kohl dan Jess No Limit mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka yang sebentar lagi akan lahir. Mereka mengungkapnya dalam video singkat sambil memakai pakaian berwarna sesuai dengan jenis kelamin bayinya.

Momen Pernikahan Adiba Khanza, Pakai Gaun Dilengkapi Hiasan Balon

Dalam unggahan itum Sisca Kohl dan Jess No Limit kompak memakai pakaian yang senada. Mereka memakai baju polos berwarna merah muda sambil berdiri di hadapan sebuah kotak putih besar.

Mereka menunjukkan ekspresi bahagia seraya mencoba membuka penutup kotak itu. Terlihat isi dari kotak itu adalah informasi mengenai jenis kelamin anak pertama mereka.

Putri Pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl Lahir, Kadonya Seperti Milik Keluarga Kerajaan Inggris

Pasangan yang menikah pada tahun 2022 lalu itu lantas membuka kotak dan muncul balon berwarna sama dengan pakaiannya. Tertera dari tulisan di balon tersebut dengan keterangan 'It's Girls' yang berarti jenis kelamin anak mereka adalah perempuan.

"Gimana tanggapan ayang dapat baby-nya cewek?" tanya Jess No Limit kepada Sisca Kohl. 

Sisca Kohl Hamil 22 Minggu Ngidam Berenang di Kolam Uang, Jess No Limit Ungkap Kondisi Bayi

Tak disangka, selebgram yang kerap membagikan makanan mewah nan mahal ini mengaku bahagia. Sisca Kohl menjawabnya dengan singkat namun bermakna kepada suaminya yang bernama lengkap Tobias Justin.

"Happy, kalau ayang gimana?" tanya Sisca Kohl.

Halaman Selanjutnya
img_title