Putri Pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl Lahir, Kadonya Seperti Milik Keluarga Kerajaan Inggris

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • unggahan Instagram @siscakohl

Viva Bandung – Pasangan Youtuber sultan Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Sisca Kohl melahirkan seorang putri bernama Sophia Eleanor Justin yang lahir pada Sabtu, 9 September 2023 di Singapura.

Kemunculan Kate Middleton ke Publik Dinilai Janggal, Warganet Yakin Pake Peran Pengganti

Sebelum bayi tersebut lahir, Jess No Limit sempat membagikan bahwa dirinya mendapatkan kado istimewa untuk sang putri. Hadiah itu berupa bedong bayo yang konon sama seperti keluarga kerajaan Inggris, yaitu anak dari Pangeran William dan Kate Middleton.

PErusahaan yang memproduksi bedong bayi tersebut bahkan sudah berdiri lebih dari 100 tahun yang lalu.

Gawat! Catatan Medis Kate Middleton Bocor, Pihak Istana Lakukan Investigasi

"Ini adalah bedong bayi yang dipakai oleh Kerajaan Inggris. Brand-nya itu adalah G.H.Hurt Son. Perusahaan bedong ini sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun lalu," kata Jess No Limit, mengutip unggahan Instagramnya, Senin 11 September 2023.

"Ini brand yang dipakai oleh Prince William," imbuhnya. 

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Jess No Limit pun sudah tidak sabar untuk memakaikan bedong itu kepada anaknya. Bahkan sebelum sang putri lahir, Jess No Limit sudah membuka kado tersebut untuk memberikan review.

Bahan bedong itu sanga lembut dan cocok untuk kulit bayi. Pemakaiannya juga cukup mudah. Bayi dipastikan akan merasa nyaman jika memakainya.

Halaman Selanjutnya
img_title