Putri Anne Sebut Sosok Ini My Life, Siapakah?

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Keduanya saling memberikan kode secara tak langsung sudah berpisah.

Bahkan, baru-baru ini, Putri Anne tampak tak memakai cincin nikah lagi di jari manisnya. Ia juga memanggil orang lain dengan sebutan ‘My Life’ atau kehidupanku.

Putri Anne dan Arya Saloka semakin gencar diisukan sudah bercerai dan dan tak lagi bersama. Bahkan Putri Anne beberapa kali menyahut saat dipanggil janda, dan sudah lama tak terlihat bersama Arya Saloka.

Sebelumnya, ia ditanyakan soal keberadaan Arya Saloka. Sebab, usai isu selingkuh dengan Amanda Manopo, Putri Anne jarang terlihat dengan pesinetron tersebut.

Risih ditanya terus, Putri Anne memberikan respons menohok.

“Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana? Serem banget. Ini perempuan pada serem ya akhir-akhir ini suka nanya suaminya mana, cowoknya mana. Kenapa sih pengen tahu banget?” kata Putri Anne.

Tak sekali, namun baru-baru ini Putri Anne tampak memberikan kode lagi terhadap hubungannya dengan Arya Saloka. Ia memamerkan potretnya tengah video call dengan seorang wanita yang juga temannya.

Namun, ia memperlihatkan tangannya. Terlihat di jari manisnya sudah tak ada cincin nikah, sedangkan di jari telunjuk dan di tengah terlihat cincin lain.

Lebih lanjut, Putri Anne yang tampak aktif di media sosialnya membuat konten di TikTok soal skincare yang ia kenakan. Salah satu netizen mengomentari video Putri Anne. Tak disangka, dibalas oleh artis Tanah Air itu dengan sebutan sayang.

“My Love!! (cintaku),” tulis orang tersebut.
”Yes My Life! (Iya, kehidupanku),” jawab Putri Anne, dikutip dari TikTok Anneofficial18, Selasa, 22 Agustus 2023.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri